Senin, Juni 13, 2016

Letkol Laut (P) Kicky Salvacdy, SE, Dan Lanal Sabang Yang Baru


MOKI – Sabang,….
Acara Pisah Sambut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Sabang, dari Kolonel Laut (P) Sujatmiko kepada Letkol Laut (P) Kicky Salvacdy, SE, yang di dilaksanakan di  Lapangan Apel Lanal Sabang, Selasa (26/04-16) pagi, adalah dalam rangka melanjutkan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab 25/04-16) Dan Lanal Sabang oleh Dan Lantamal I Belawan, Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto.

Pisah sambut dihadiri oleh Unsur Forkominda, Wakil Kepala BPKS  SabangIrwan Faisal, Palaksa Lanal Sabang Letkol Laut (P) Hery S, SH, MH, Mewakili Kadisnav Sabang Krisman, Ka. Imigrasi, Ka. Bea dan Cukai, KSOP, KCP BRI, Ka. BNI, Ka. Bank Aceh, ka. Bank Mandiri, serta Ka. Seluruh Personil Lanal dan Jalasenastri Sabang.

Pergantian Dan Lanal Sabang sebelumnya telah dilaksanakan pada Serah Terima Jabatan (Sertijab) hari Senin 25 April 2016 di Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) Belawan, oleh Dan Lantamal I Belawan Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto. Kemudian pada hari Selasa 26 April 2016 dilanjut acara pisah sambut dengan para Forkominda, Kepala Dinas, Kepala Kantor serta BUMN dan Seluruh Personil dijajaran TNI AL Sabang seperti  Pasharkan, Lanudal dan seluruh Ibu-ibu Jalasenastri.

Brigadir Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, dalam amanatnya ketika dilaksanakan Sertijab mengatakan, ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas sumbangsihnya melalui ide pemikiran, serta kerja keras selama ini demi kemajuan Lanal Sabang.

Pada acara Serijab tersebut, turut juga dihadiri oleh keseluruh jajaran Dan Lanal yang ada dibawah Lantamal I Belawan. Dan selanjutnya selain Serah Terima Jabatan Dan Lanal Sabang yang dilakukan olen Dan Lantamal, turut juga diserahterimakan jabatan Ketua Jalasenastri Cabang III Korcab I DJAB Lanal Sabang, Serah terima Ketua Jalasenastri diksanakan di gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I Belawan

Pisah sambut antara Kolonel Laut (P) Sujatmiko dan Lekol laut (P) Kicky Salvacdy yang dihadiri segenap Forkomida dan segenap unsut TNI AL yang ada di Sabang, disambut dengan baik dengan memberikan cindera mata yang diberikan oleh Walikota Sabang, Ketua DPRK M. Nasir, Forkominda, Dan Lanal yang baru dan dari segenap personil Lanal Sabang yang diberikan oleh Palaksa Lanal Letkol (P) Hery S, SH,MH.

Sebelumnya ada kata ucapan perpisahan dari Kolonel Sujatmiko, dilanjut oleh Dan Lanal Letkol (P) Kicky Salvacdy, Walikota Sabang diwakili oleh Ketua DPRK M. Nasir, Kapolres Sabang AKBP Numaeningsih mewakili Forkominda dan Lettu Laut (E) Kesturi mewakili personil TNI AL Sabang.

Letkol Laut (P) Kicky Salvacdy pada kata sambutan perdananya mengatakan, setelah Sertijab senin kemarin (25/04-16.red) di Lantamal I Belawan, saya langsung berangkat ke Sabang untuk melaksanakan acara pisah sambut dengan Dan Lanal yang lama (26/04-16). Kemudian saya juga harus mengemban tugas sebagai Komandan Satgas dan akan diserahterimakan pada tanggal 28 April 2016 mendatang di Port Blair India.

Tugas sebagai Dan Lanal Sabang akan saya laksanakan dengan dukungan dari Isteri tercinta, yang akan terus menetap dan tinggal di Sabang. saya mempunyai anak 3 orang yang terdiri dari anak pertama seorang putri yang masih bersekolah di SMA kelas XI, yang kedua duduk di SD kelas VI dan yang bungsu masih berusia 4 (empat) tahun, ujarnya.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Sabang Letkol Laut (P) Kicky Salvacdy SE, sebelum menjabat sebagai Dan Lanal Sabang, jabatan yang diembannya Kasubdit Banginfolahta Ditrenbang Pusnerbal di Bandara Juanda Surabaya.

Sebagai lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan ke XLI tahun 1995 dan perdana ditugaskan sebagai Pilot Skuadron 200 dan dilanjut Pilot Wing Udara 800. Kemudian menjabat sebagai Komandan Skuadron 600 Wing Udara I Pusnerbal, Komandan Skuadron 600 Wing Udara II Pusnerbal, Wakil Komandan Wing Udara II Wing Udara II Pusnerbal serta Komandan Senerbal Pusdiksus Kodikopsla.

(Red)

Keterangan Foto  :

  1. Salam Komando Kolonel laut (P) Sujatmiko dan Letkol Laut (Pnb) Kicky Salvacdy, SE ketika Lepas Sambut, Selasa 26/04-16
  2. Cindera mata diserahkan oleh Palaksa Lanal Sabang Letkol Laut (P) Hery S, SH,MH kepada Kolonel laut (P) Sujatmiko, acara lepas sambut di Mako Lanal Sabang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketua PKS Sabang Yang baru Albina A Rahman ST, MT

  Albina A Rahman ST, MT Ketua Partai Keadilan Sejahtera Kota Sabang Yang Baru Pergantian. Isyu Suksesi Kepemimpinan Sabang tahun 2024 Mencu...