Senin, Juni 13, 2016

Bentol Nurmansyah, Pasang Baliho Toke Su'um Di Tengah Pajak Ikan Langsa Written By Kabar Investigasi on Jumat, 27 Mei 2016 | 5/27/2016


MOKI,Langsa Aceh, 
Mulai sejak dini para pedagang ikan telah mempersiapkan diri yang langsung berada di bawah pengawasan Ketua Pajak Ikan "Bentol Nurmansyah, begitulah yang diketahui semua pedagang ikan dengan memberikan kepercayaannya untuk pemenangan Toke Su'um, pada Pilkada 2017-2022, mendatang, " Ungkap, Feri yang sedang memajangkan banner bergambar Toke Su'um di areal  Pajak Ikan Langsa, Jum'at 27 Mei 2016.

"Kepercayaan masyarakat dari semua pedagang ikan, bisa dilihat kesiapan kami dengan membuat baliho Toke Su'um, sebagai bukti kebersamaan pedagang ikan bahwa kami adalah tim pemenangan Toke Su'um untuk masa depan Kota Langsa yang lebih baik,"Ujar Feri.

Sementara Ketua Pajak Ikan Langsa," Bentol Nurmansyah, membenarkan kalaulah semua pedagang ikan disini, masih mendukung Tgk Usman Abdullah SE (Toke Su'um) terpilih kembali untuk memimpin masa depan Kota Langsa pada Pilkada 2017-2022 nanti.

"Menurut Bentol, semua kami dari pedagang ikan sudah merasakan keperdulian Toke Su'um dalam kepemimpinannya untuk kemajuan Kota Langsa, contoh salah satunya" Toke Su'um, setiap hari libur turun langsung mengajak pedagang untuk bersama melakukan gotong royong demi keindahan pasar dan tertip berjualan, sehingga masyarakat yang berbelanja tidak lagi menimbulkan aroma bau busuk.

(Red)

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketua PKS Sabang Yang baru Albina A Rahman ST, MT

  Albina A Rahman ST, MT Ketua Partai Keadilan Sejahtera Kota Sabang Yang Baru Pergantian. Isyu Suksesi Kepemimpinan Sabang tahun 2024 Mencu...