Senin, Juni 13, 2016

Hj. Cut Yulita Darwin, Siap Untuk Dampingi Zulkifli H Adam

MOKI – Sabang,….
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Sabang, Hj. Cut Yulita Darwin, siap bila dilamar oleh Zulkifli H Adam untuk menjadi Calon Wakil Walikota Sabang, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) serentak tahun 2017-2022 mendatang. Para pengurus Partai Golkar Kota Sabang, telah bersepakat dan menyetujui bila Ketua Partai Partai Golkar diminta untuk mendampingi In Come Ben Zulkifli H Adam menjadi Wakil Walikota priode tahun 2017 – 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Sabang, Heri Gunawan, kepda MOKI, Kamis (07/04-16), ketika Zulkifli H Adam mengantar berkas pendaftaran Calon Walikota Sabang priode tahun 2017 - 2022, di Kantor DPD Partai Golkar, Jl. Seulawah Gampong (Desa) Kuta Barat, Kecamatan Sukakarya Kota Sabang.  

Menurut Heri Gunawan, Partai Golkar merupakan Partai Nasional yang pernah berjaya di Kota Sabang saat masa Orde Baru (Orba) dulu, telah dua kali gagal dalam memenangkan Pemilihan Calon Kepala Daerah yaitu Walikota Sabang dan Wakil Walikota. Berdasarkan pengalaman tersebut, maka kini Partai Golkar Kota Sabang Siap membuka peluang bagi Zulkifli H Adam untuk melamar Ketua mereka menjadi pendampingnya.  

" Setelah para pengurus partai mengevaluasi kegagalan Partai dalam mengusung calonnya menjadi Kepala Daerah. Memang kami akui sudah dua kali kami Partai Golkar Sabang gagal pada Pemilukada, menempatkan generasi Partai untuk menjadi Kepala Daerah, dan itu menjadi pengalaman yang pahit bagi kami. Oleh karena itu pada Pemilukada 2017 mendatang, kami siap mengusung Ketua Partai menjadi pendamping Zulkifli H Adam, ujar Heri Gunawan.

Sementara itu  Zulkifli H Adam yang juga Walikota Sabang sekarang ini, ketika  mengantar berkas pendaftaran Calon Walikota Sabang, ke kantor DPD Partai Golkar, Dia  mengatakan, dirinya telah mempertimbangkan tentang sosok yang akan medampinginya pada Pemilukada mendatang, dan hal tersebut harus sesuai dengan masukan-masukan dari Tim sukses, ujar Walikota Sabang.
  
Menurutnya, sosok Hj.Cut Yulita Darwin merupakan orang yang bisa diajak bekerjasama, sebab Hj.Cut Yulita Darwin sudah dua periode berturut-turut terpilih sebagai anggota legislatif (DPRK) Kota Sabang, oleh karena itu beliau sudah pasti dipercaya oleh rakyat Sabang sehingga dapat menduduki kursi Dewan selama dua priode.
                                                                                         
“ Begitu juga dengan para Pengurus Partai Golkar Sabang, mereka sudah bersepakat untuk mengusung Hj.Cut Yulita Darwin, berpasangan dengan saya menjadi calon Wakil Walikota pada Pemilikada tahun 2017 mendatang “, kata Zulkifli H Adam.  

Zulkifli H Adam  mengakui,  bahwa dirinya datang ke Kantor Partai Golkar untuk mengantar berkas pencalonannya  sebagai Walikota Sabang periode tahun 2017 - 2022. Diharapkannya juga bahwa, para Pimpinan Partai Politik Nasional  (Parnas) maupun Partai Lokal, kedepannya dapat membangun Sabang secara bersama-sama.

" Saya sangat menyambut baik dukungan dari Partai Golkar, dan ini amat penting dalam percaturan politik. Syukur ada beberapa Partai Politik Nasional yang sudah menyatakan dukungannya kepada saya, dan dominan Pimpinan Partai menyambut positif “, pungkas Zulkifli H Adam.

(Red)

Keterangan Foto :
Zulkifli H Adam saat foto bersama usai menyerahkan berkas di kantor DPD Partai Golkar Kota Sabang.

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus

Ketua PKS Sabang Yang baru Albina A Rahman ST, MT

  Albina A Rahman ST, MT Ketua Partai Keadilan Sejahtera Kota Sabang Yang Baru Pergantian. Isyu Suksesi Kepemimpinan Sabang tahun 2024 Mencu...