Senin, Juni 13, 2016

Gara-gara Spanduk Tim Pemenangan, Rocky dan Nek Tu Bentrok


MOKI, Aceh Timur,.... 
Tim pemenangan bakal calon Bupati Aceh Timur, Rocky (H. Hasballah M. Thaib) dikabarkan terlibat adu jotos dengan tim pemenangan bakal calon Bupati Aceh Timur Ridwan Abubakar alias Nek Tu di Kecamatan Banda Alam saat pemasangan spanduk, Sabtu (28/5). Sekitar jam 9.00 WIB.

Informasi yang diterima Wartawan mengatakan, kejadian tersebut bermula pada saat tim Rocky memasang spanduk untuk acara Ulang Tahun Kecamatan Banda Alam ke-17 di Desa Pantoen Rayeuk Kecamatan Banda Alam Aceh Timur.

Kemudian saat Jailani (34) alias Tambi dari tim pemenangan Rocky sedang memasangkan sepanduk tersebut datang Helmi alias Koheng salah satu dari tim pemenangan Nek Tu menanyakan prihal tentang kehilangan spanduk milik Nek Tu pada Jailani.

Namun tak menjawab pertanyaan itu, dia melanjutkan pemasangan spanduk, merasa diabaikan kemudian Helmi memukul Jailani. Kejadian itu sontak membuat heboh sejumlah masyarakat di lokasi tersebut yang sibuk dengan acara persiapan Ulang Tahun Kecamatan Banda Alam, yang direncanakan dihadiri oleh Bupati.

Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Banda Alam Iptu Justin Tarigan saat dikonfirmasi Awak Media membenarkan kejadian tersebut, namun katanya permasalahan itu sudah diselesaikan oleh aparat kepolisian setempat.

"Kita sudah selesaikan dengan cara kekeluargaan, Tadi juga hadir Kabag Ops Kasat Reskrim dan Kasat Intel, waktu kita melakukan perdamaiannya," ujar Justin

Dikatakan Justin, kejadian itu hanya cekcok mulut dan terjadi aksi saling dorong antara timses saja, namun saat ini sudah dapat diselesaikan, dan kedua belah pihak sudah berdamai." pungkasnya.

(Red).
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketua PKS Sabang Yang baru Albina A Rahman ST, MT

  Albina A Rahman ST, MT Ketua Partai Keadilan Sejahtera Kota Sabang Yang Baru Pergantian. Isyu Suksesi Kepemimpinan Sabang tahun 2024 Mencu...