Senin, Juni 13, 2016

Dubes dan Konjen Arab Saudi Beserta Rombongan Tiba Di Sabang


MOKI - Sabang,……
Walikota Sabang Zulkifli H. Adam menerima kunjungan Kerja rombongan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, H. E. Mr. Mustofa Ibrahim Al Mubarak. Duta Besar Arab Saudi beserta Rombongan tiba di Sabang jam 10.30 Wib dengan menggunakan kapal cepat Expres Bahari.

Mereka tiba di Dermaga kapal cepat Pelabuhan Balohan Sabang, disambut oleh Walikota Sabang yang didampingi oleh Kapolres Sabang AKBP Numaeningsih, Kadis Budpar Kota Sabang Zulfi Purnawati, S.Sos serta pihak instansi terkait lainnya.

Rombongan Duta Besar Arab Saudi, sebelum menuju ke Pendopo Walikota menyempatkan diri berkunjung ke Taman I Love Sabang. Dilokasi taman tersebut, para rombongan meng-abadikan dengan berfoto bersama dengan Pemerintah Kota Sabang, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Danau anak laut untuk menikmati pesona dan keindahan danau yang terletak didataran tinggi suatu pulau yang kecil antara laut dan danau.
Setibanya di Pendopo Walikota Sabang, Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, H. E. Mr. Mustofa Ibrahim Al Mubarak di tepung tawari secara Adat Aceh, oleh tokoh Adat Aceh Kota Sabang. setelah acara mengadati selesai, H.E. Mr. Mustofa dan rombongan melakukan pertemuan dengan Walikota Sabang Zulkifli H Adam, untuk pembicaraan lebih lanjut.

Pada pertemuan itu, Walikota Sabang Zulkifli H. Adam memberikan paparan mengenai potensi  wisata yang ada di Kota Sabang. Lebih lanjut  Zulkifli mengatakan bahwa, Pemerintah Kota Sabang siap menerima Investor dari Arab Saudi dan Negara lainnya yang ingin ber Investasi di Sabang.

Perkataan yang dipaparkan oleh Walikota Sabang bahwa siap menerima Investor dari semua Negara dilakukan langsung dihadapan Dubes Arab Saudi beserta rombongan. Kedatangan Dubes Arab Saudi, didampingi oleh Konsul Jenderal Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta, Mr. Turki Alwaily.

Dubes dan Konjen Kedubes Arab Saudi dalam lawatannya ke Kota Sabang, turut juga membawa para pejabat penting yang bertugas di Kedutaan Jakarta antara lain, Kepala Urusan Islam Kedubes Arab Saudi untuk Indonesia, Mr Mohammed Ad Dausary, staff protokoler Kedubes Arab Saudi, Mr. Issom Bobsaid, dan Ustadz Ahmad Jamaluddin.  

(Red)

Keterangan Foto  :
Beberapa buah foto Kedubes Arab Saudi dan rombongan, saat melakukan kunjungan resmi di Pendopo dan di lokasi Wisata Bahari Kota Sabang.   

1 komentar:

  1. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus

Ketua PKS Sabang Yang baru Albina A Rahman ST, MT

  Albina A Rahman ST, MT Ketua Partai Keadilan Sejahtera Kota Sabang Yang Baru Pergantian. Isyu Suksesi Kepemimpinan Sabang tahun 2024 Mencu...