Rabu, Juli 15, 2020

Sekolah SMA Negeri 1 oleh Gugus Tugas Kota Sabang Disemprot

 

Sabang - SZAN,…

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kota Sabang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sabang terus berupaya mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Sabang dengan melakukan penyemprotan disinfektan di SMA Negeri 1 Kota Sabang. Selasa (15/7/2020). 

Kepala BPBD Kota Sabang, M. Amin SE mengatakan pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan ini di seluruh ruang kelas dan bangunan yang ada di SMA Negeri 1 Sabang. 

"Penyemprotan ini dalam rangka bentuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 di lingkungan sekolah yang sudah mulai kembali melaksanakan proses belajar mengajar tatap muka” ungkap M.Amin.

Kepala BPBD juga mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Sabang untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan berperan aktif dalam menghadapi penyebaran virus Covid-19 yang sudah terjadi di Kota Sabang. 

“Kami berharap peran serta dari masyarakat untuk selalu mengikuti himbauan Pemerintah dan selalu menerapkan protokol kesehatan” harapnya. 

(Tiopan. AP)

Tim Gugus Tugas Covid Melaksanakan Penyemprotan Disekfektan di SMAN 1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketua PKS Sabang Yang baru Albina A Rahman ST, MT

  Albina A Rahman ST, MT Ketua Partai Keadilan Sejahtera Kota Sabang Yang Baru Pergantian. Isyu Suksesi Kepemimpinan Sabang tahun 2024 Mencu...