Kamis, Juli 02, 2020


Peringatan HUT Bhayangkara Ke 74 di Mapolres Sabang

Sabang - SZAN,...
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 tahun 2020 di Polres Sabang berjalan lancar dan penuh hikmat. Peringatan HUT Bhayangkara yang digelar di aula Mapolres Sabang diikuti Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Hadir pada pelaksanaan HUT Bhayangkara antara lain Wali Kota Sabang Nazaruddin,S.I.Kom, Wakil Wali Kota Drs Suradji Junus, Kajari Sabang Choirun Parapat,SH,MH, Wakil Ketua DPRK Armadi, Dandim 0112/Sabang Letkol Czi Adang Purnama, Danlanal diwakili Palaksa Letkol Laut (P) Bambang, Dansastrad 233 Sabang Letkol Tek Firmansyah dan Komandan Lanud MUS diwakili Mayor Jamung.

Hadir juga Kafasharkan, Lanudal, Ka. Distrik Navigasi, KSOP, Imigrasi, Karantina Kesehatan Pelabuhan, Ketua MPU, Ketua Pengadilan Negeri Sabang, Bea Cukai dan seluruh Perwira serta Personel Polres Sabang.

Seluruh undangan mengikuti pidato secara vicon dengan Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo, di Aula Dhira Brata Polres Sabang, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Setelah mengikuti vicon dengan Presiden, dilanjut dengan selanjutnya acara potong tumpeng dan makan bersama, yang dimulai Wali Kota Sabang Nazaruddin,S.I.Kom serta diikuti seluruh undangan lainnya.

Disela-sela kegiatan Kapolres Sabang AKBP Muhammadun,S.H, kepada wartawan mengatakan, pelaksanaan HUT Bhayangkara tahun ini berbeda dengan pelaksanaan Bhayangkara tahun-tahun sebelumnya.

Karena, pelaksanaan HUT Bhayangkara kali ini kita lakukan ditengah-tengah serangan wabah virus Corona, namun begitu pelaksnaannya berjalan dengan baik dan penuh hikmat., kata Kapolres Muhammadun.

Kapolres menambahkan, apapun yang sedang terjadi dihadapan kita seperti Cobid-19, itu semua ujian dari Allah SWT dan yang dapat kita ambil hikmahnya. Semoga, apa yang sedang kita hadapi segera berakhir.

"Atas nama institusi dan pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada instansi pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat, yang mendukung kerja Polres Sabang dan juga atas kepatuhan masyarakat Sabang dalam menjaga keamanan dan mengikuti himbauan pemerintah terhadap Covid-19", ucap Muhammaddun.

(Tiopan/. AP).
Keterangan Foto  : Kapolres Sabang Muhammaddun sedang mengambil Tumpeng


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketua PKS Sabang Yang baru Albina A Rahman ST, MT

  Albina A Rahman ST, MT Ketua Partai Keadilan Sejahtera Kota Sabang Yang Baru Pergantian. Isyu Suksesi Kepemimpinan Sabang tahun 2024 Mencu...