Selasa, Mei 08, 2018

Pergantian Ketua DW Distrik Navigasi Sabang


Sabang - SZAN,..
Mutasi Jabatan sekaligus Pelantikan Kepala Distrik Navigasi Kelas II Sabang, dari Capt. Hidayat M. Mar kepada Abdul Rahman SH, oleh Menteri Perhubungan RI Budi Karya di Jakarta (03/05-18) lalu, menjadikan struktur Ketua Dharma Wanita Kantor Distrik Navigasi Sabang mengalami juga perubahan.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Dharma Wanita Distrik Navigasi KLelas II Sabang DR. Hj. Andi Eva Kurniaty SH, MH, kepada Redaksi ZSAN saat selesai acara Arisan yang sekaligus acara Perpisahan Ketua dan Bendahara Dharma Wanita Disnav Sabang dengan Ibu – ibu Dharma Wanita Distrik Navigasi Kelas II Sabang, di Gedung Dharma Wanita jalan Pantai Paradiso Kota Sabang, Selasa (08/05-18) sore.

Eva Kurniaty juga mengatakan, perpisahan dengan Ibu-ibu DW Disnav ini sangat menyedihkan sekali bagi saya, karena kesan-kesan yang saya rasakan sangat baik sekali dari Ibu-ibu DW di Disnav Sabang. Kekompakan Dharma Wanita pada setiap kesempatan Arisan terlihat, apalagi disaat ada tertimpa musibah ataupun karena sakit dari salah satu keluarga besar Distrik Navigasi, maka akan dilakukan kunjungan.

Saya sangat bersyukur sekali dapat mendampingi tugas suami di Kota Paling ujung Barat batas Wilayah RI. Dengan ditugaskan sebagai Kadisnav di Kota Sabang, maka saya dapat melihat Tugu Nol Kilometer. Yang paling terkesan adalah keramahtamahan para warga Kota Sabang dan Khususnya Ibu Dharma Wanita Distrik Navigasi Sabang sangat memikat hati saya, kalaulah tidak karena mutasi ini saya juga betah di Kota Sabang, ujar Hj. Andi Eva.

Dia juga menjelaskan bahwa, Tugas baru yang di emban oleh suaminya Capt. HIdayat M.Mar setelah dari Kota Sabang ini adalah sebagi Kepala Distrik Navigasi Kendari (Sulawesi Tenggara). Sebelum ditugaskan di Kota Sabang, suami saya bertugas di Banjar Masin (Kalimantan Selatan) juga sebagai Kepala Distrik Navigasi, dan kini kembali di tugaskan ke Wilayah Indonesia Timur.

Selama mendampingi tugas suami, saya sangat terkesan sekali dengan Kota Sabang, terutama keramah tamahannya. Apalagi Kota Sabang adalah merupakan salah satu Destinitasi Wisata yang ada di Indonesia, hal tersebut sangatlah sesuai karena masyarakatnya ramah. Begitu juga dengan Ibu-ibu Dharma Wanita Distrik Navigasi Sabang, murah senyum dan pemurah, jelas Andi Eva Kurniaty.

Perpisahan ini bukan hanya kepada Ketua DW, melainkan juga kepada Bendaha DW Disnav Sabang Nyoya Sutarmo SH. Sesuai dengan Mutasi bersamaan dengan suami saya, Sutarmo SH di tugaskan pada Kantor Kesyahbandaran Ototoritas Pelabuhan (KDSOP) Lhok Seumawe sebagai Kepala Seksi Lalu Lintas Laut dan Pelabuhan. Oleh karena itu Nyonya Sutarmo SH akan mendampingi suamintya sebagai anggota Dharma Wanita KSOP Lhok Seuwawe.

Oleh karena itu, saya atas nama Keluarga Capt. Hidayat M. Mar, dan Keluarga Sutarmo SH mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu-ibu DW, atas kerjasamanya membantu saya selaku Ketua DW dan membantu Bendahara DW dalam menjalankan kelancaran organisasi Dharma Wanita Distrik Navigasi Kelas II Sabang, pungkas Andi Eva Kurniaty.

(Redaksi)
Keterangan Foto :
1. DR. Hj. Andi Eva Kurniaty SH, MH, saat di wawancara SZAN, Selasa (08/05-18) sore.
2. Nyonya Zakaria SH, menyerahkan bingkisan kepada DR. Hj. Andi Eva Kurniaty SH, MH dan Nyonya Sutarmo SH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketua PKS Sabang Yang baru Albina A Rahman ST, MT

  Albina A Rahman ST, MT Ketua Partai Keadilan Sejahtera Kota Sabang Yang Baru Pergantian. Isyu Suksesi Kepemimpinan Sabang tahun 2024 Mencu...