Rabu, Desember 20, 2017

ASMADI Purna Bhakti, Dilepas oleh Kadisnav Sabang


Sabang – ZSAN,…
Kepala Distrik Navigasi Kelas II Sabang, Capt. Hidayat M.Mar ketika melepas salah seorang PNS karena harus menjalani masa Purna Bhakti (Pensiun) pada pidatonya mengatakan, saya akan upayakan pergantian posisi jabatan yang telah kosong, diisi oleh salah seorang PNS yang ada dilingkungan Kantor Distrik Navigasi Kelas II Sabang, ujarnya Rabu (20/12-17) pagi.

Asmadi yang menjalani masa Purna Bhakti sebagai PNS di Distrik Navigasai Kelas II Sabang, Pensiun  TMT 01 Desember 2017, Pangkat/Golongan terakhir  Pembina/ IV a, dengan masa kerja 34 tahun  9 bulan, dan terakhir dia menjabat sebagai Kasie Logistik pada Distrik Navigasi Kelas II Sabang.   

Pada pidato kesan pesannya mengatakan, dengan tidak terasa waktu telah lama telah saya lalui,dengan liku-liku pekerjaan yang senang maupun tidak senang. Dan disekempatan ini juga saya mohon dimaafkan apabila ada sesuatu perbuatan yang tidak baik yang lakukan secara sengaja maupun tidak sengaja mohon sekalio lagi dapat dimaafkan, ujarnya. 

Capt. Hidayat M. Mar, mengatakan pada sambutannya, patut kita syukuri bahwa kita masih dapat berkumpul bersama-sama pada hari ini, terutama untuk melepas rekan kita Bapak Asmadi yang akan menjalani Masa Purna Bhaktinya (Pensiun).

Dan tidak terasa saya sendiri telah bertugas di Sabang selama satu setengan tahun berkumpul dan bekerjasama dengan Bapak Asmadi dalam menjalankan roda Kegiatan Disnav Sabang selaku Kasie Logistik.

Hari ini tiba saatnya kita harus melepas Bapak Asmadi untuk menjalani masa Pensiun, saya atas nama Pribadi maupun sebagai atasan mengucapkan banyak terima atas segala kinerja dan loyalitas yang tinggi kepada Distrik Navigasi Kelas II Sabang.

“ Siapapun yang menggantikan Bapak Asmadi sebagai Kasie Logistik, saya secara pribadi sangat mengharapkan posisi jabatan dapat digantikan oleh PNS di Disnav Kelas II Sabang “. Karena saya yakin staf kita cukup loyalitas, seperti yang saya perhatikan selama satu setengah tahun, semua pekerjaan berjalan dengan lancar.

Harapan saya, jabatan Kasie Logistik jangan sampai diisi oleh PNS yang bukan berasal dari Disnav Kelas II Sabang. Kalau pengajuan yang kita ajukan ke Pusat disetujui, maka saya mengharapkan siapa saja yang ditunjuk untuk menduduki jabatan Kasie Logistik, dapat lebih giat dan lebih loyal lagi untuk kemajuan Distrik Navigasi mendatang.

Sekali lagi saya atas nama Pribadi, Dinas, merwakili staf dan seluruh PNS yang bertugas diluar Kota Sabang, mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi, loyalitasnya kepada Disnav Sabang serta mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan dan tidak berkenan, baik langsung maupun tidak langsung, pungkas Capt. Hidayat M. Mar.

(Redaksi)
Keterangan Foto  :
Kepala Distrik Navigasi Kelas II Sabang Capt. Hidayat M. Mar, menyerah SK. Pensiun dan Cindera mata dari Kantor Distrik Navigasi Kelas II Sabang, Rabu (20/12-17) pagi, di Lapangan Apel Disnav.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketua PKS Sabang Yang baru Albina A Rahman ST, MT

  Albina A Rahman ST, MT Ketua Partai Keadilan Sejahtera Kota Sabang Yang Baru Pergantian. Isyu Suksesi Kepemimpinan Sabang tahun 2024 Mencu...