Minggu, Agustus 23, 2020

Kadis PUPR Aceh Utara Tinjau Lokasi Jalan Darurat

Jalan Darurat Ditinjau oleh Kadis PUPR Aceh Utara

 

Aceh Utara - SZAN,…. 

Jalan darurat dari jembatan Matang Teungoh ke Gampong Matang Seuke Pulot Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, ditinjau oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Utara Edi Anwar MT, sabtu (22/08/20) pagi. 

Dikatakannya, peninjauan Pembangunan Jalan Darurat yang posisinya terletak di samping Pembangunan jembatan baru, tujuannnya agar segera bisa di lewati oleh masyarakat setempat dan pendendara roda dua dan roda empat khususnya mobil Pic-Up.

Diharapkan kepada masyarakat, jalan darurat yang sedang dikerjakan oleh pihak rekanan dapat dijaga dengan baik sampai selesai pekerjaannya. Dengan adanya jalan darurat ini, kiranya dapat mendongkrak perekonomian masyarakat di kawasan ini dan bisa lancar kembali seperti sedia kala, tukas Kadis PUPR Edi Anwar. 

Peninjauan ke lokasi pembangunan jalan darurat tersebut, Kadis PUPR Aceh Utara Edi Anwar turut didampingi Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Aceh Utara Muhammad MT, Fakhrurrazi ST, serta PPTK Otsus Dinas PUPR Alfian.

(Tiopan. AP)

Keterangan Foto :

1.    Lokasi Pekerjaan Gampong Matang Teungoh Kecamatan Jambo Aye

2.    Kadis PUPR dan Kabid serta PPTK Otsus saat meninjau lokasi pekerjaan

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketua PKS Sabang Yang baru Albina A Rahman ST, MT

  Albina A Rahman ST, MT Ketua Partai Keadilan Sejahtera Kota Sabang Yang Baru Pergantian. Isyu Suksesi Kepemimpinan Sabang tahun 2024 Mencu...