Kamis, Januari 24, 2019

Fakta Integritas WBK dan WBBK Ditanda Tangani Pelaksana Tugas Kepala BPKS Ir. Razuardi


Banda Aceh - ZSAN,….
Plt. Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) Ir.Razuardi MT didampingi Plt Wakil Kepala BPKS Islamuddin ST, dan Deputi Umum BPKS DR.Muslim Daud M.Ed menanda tangani Fakta Integritas, Program Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Birokrasi serta Melayani (WBBK) di Kantor Wilayah Direktorat Jendral Kekayaan Negara (DJKN) Banda Aceh, Kamis (24/01-19) pagi.

Komitmen Plt Kepala BPKS Ir Razuardi MT dan Management BPKS menciptakan BPKS yang bersih dari Korupsi dan Birokrasi yang kotor terlihat jelas dengan penandatanganan Pakta Integritas tersebut. Pada wawancara khusus dengan pihak DJKN, Razuardi menyatakan dukunganya terhadap program kerja WBK dan WBBK  yang diprakarsai oleh DJKN.  

Bahkan menurutnya, dengan komitmen bersama Pemerintah dan seluruh unsur terkait maka secara otomatis akan menciptakan Pemerintahan yang bersih dan akan melayani masyarakat dengan baik sesuai Pakta Integritas.

Penadatanganan Pakta Integritas yang dilaksanakan oleh BPKS Selain BPKS, juga diikuti oleh segala unsur termasuk Pemerintah, mulai dari Pemerintahan Aceh, Pemko Banda Aceh, Rektor Unsyiah, Ombudsman Aceh, BPK-RI Perwakilan Aceh, serta pihak Kanwil Bea dan Cukai Aceh.

Selanjunya penandatanganan dilakukan oleh pihak Kodam Iskandar Muda yang diwakili oleh Kepala Staf Kodam IM, Pengadilan Tinggi Aceh, dan pihak Media baik cetak maupun elektronik seperti  TVRI dan RRI, serta unsur Instansi lain nya yang juga ikut ambil bagian dalam penandatanganan Fakta Integritas tersebut.
=======================================================================
(TIOPAN. AP)

Keterangan Foto :
1. Plt Kepala BPKS Ir.Razuardi Ibrahim Foto bersmaa Kepala DJKN Aceh beserta Para tamu dan undangan lainya dalam acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wbk dan Wbbk, Kamis (24/01-19) di Kantor DJKN pagi.

2. Plt Kepala BPKS Ir.Razuardi Ibrahim menandatangani fakta integritas program WBK dan WBBK, Kamis (24/01-19) dikamtor DJKN Aceh.







1 komentar:

  1. "Bosan Bermain Togel ?????

    Ingin Bermain Poker Online Dengan Uang Asli ?

    Tapi Ngak Tau Situs Poker Online Yang Bisa Di Percaya . ?

    Poker Online - www.arenadomino.poker
    Minimal Deposit / Withdraw : Rp.20.000,-
    Bonus Refferal 20% Seumur Hidup .

    Bonus Turn Over 0.5% Tanpa Batas .
    Player VS Player ( 100% Tanpa Bot ) .

    8 Games Dalam 1 User ID .
    POKER - DOMINO - ADUQ - BANDARQ - CAPSA -
    BANDAR POKER - SAKONG - BANDAR66

    Rasakan Sensasi nya Menjadi Bandar , hanya di BANDARQ , BANDAR POKER , BANDAR66 .

    Dengan Pelayanan Terbaik ( Customer Service ) .

    Customer Service Online 24 Jam .

    Daftar Langsung isi data2 : www.arenadomino.poker , www.arenadomino.info
    2AE9E806

    BalasHapus

Ketua PKS Sabang Yang baru Albina A Rahman ST, MT

  Albina A Rahman ST, MT Ketua Partai Keadilan Sejahtera Kota Sabang Yang Baru Pergantian. Isyu Suksesi Kepemimpinan Sabang tahun 2024 Mencu...