Jumat, Mei 04, 2018

DPW Partai Aceh Kota Sabang Kembali Dipimpin Nazaruddin (Tgk. Agam)


Sabang - ZSAN,…
Nazaruddin atau yang lebih dikenal dengan panggilan akrabnya Tgk Agam, kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (DPW-PA) Kota Sabang priode 2018-2023. Nazaruddin terpilih secara Aklamasi dalam Musyawarah Wilayah ke II Partai Aceh Kota Sabang Rabu (2/5) malam yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Sabang Fair.

Proses pemilihan yang diikuti oleh seluruh unsur pengurus DPW - PA Kota Sabang serta Dewan Pimpinan Sagoe Partai Aceh, Komite Peuralehan Atjeh (KPA) Wilayah Pulo Aceh-Sabang, dan Putro Aceh Kota Sabang. Pem,ilihan Ketua DPW Partai Aceh Sabang berlangsung alot selama beberapa jam, hingga seluruh unsur yang memiliki hak suara menyatakan dukungan secara penuh pada Nazaruddin sebagai Ketua, sekaligus Tim Formatur DPW - PA Sabang priode 2018-2023.

Hal tersebut diakui H Muhammad Isa, selaku ketua sidang Muswil II DPW PA Kota Sabang , bahkan menurutnya dalam sidang yang dilaksanakan Rabu malam (02/05-18) hingga pukul 24.30 Wib, menunjukan kekompakan dan persatuan di dalam tubuh Partai Aceh Kota Sabang. Itu semua dapat kita lihat karena  tidak ada dari mereka yang mencalonkan diri, bahkan mereka menyatakan sikap secara tertulis yang disampaikan langsung ke meja siding, ujarnya.

“ Malam ini pukul 11.15 Wib di gedung serbaguna Sabang Fair dalam rangka Muswil II Partai Aceh Kota Sabang, Nazaruddin kembali terpilih secara Aklamasi dengan dukungan penuh para Voter atau yang meiliki hak suara secara tertulis, ”.

Diterangkannya juga bahwa, seluruh unsur yang memberikan hak suaranya tersebut, dinyatakan berhak memberikan suara sesuai ketentuan yang tertuang dalam Anggaran Rumah Tangga ( ART ) Partai Aceh, Pasal 32 ayat 1.b, serta tertuang dalam Tata Tertip Muswil ke II DPW- PA Kota Sabang, yang telah di setujui bersama dalam Forum serta dapat dibuktikan dengan tanda tangan ataupun absensi kehadiran, tukas H.M. Isa 

Sementara itu pada kesempatan yang sama Ketua KPA Wilayah Pulo Aceh – Sabang Iswardi Lamsyeh mengatakan bahwa, menurutnya selain KPA, unsur Majelis Tuha Peut dan Tuha Lapan juga memberikan dukungan yang sama pada Nazaruddin untuk kembali memimpin DPW-PA Sabang priode 2018-2023, ujarnya.

Ketua DPW – PA Kota Sabang terpilih Nazaruddin yang juga Walikota Sabang, pada kata sambutannya setelah penetapan dia berjanji bahwa, untuk terus memperjuangkan hak-hak dasar rakyat Sabang yang hingga saat ini sedikit-demisedikit hampir seluruh program kerja Partai Aceh Kota Sabang telah menyentuh hal tersebut dan akan terus ditingkatkan, ujarnya.

“Saat ini program Partai Aceh Kota Sabang melalui Pemerintah Daerah Kota Sabang telah merealisasikan program-program yang menyentuh kepentingan rakyat seperti subsidi listrik, subsidi gas 3 kg, bantuan santri, dan batuan lainnya.

Pada sektor Pembangunan yang saat ini sedang dilaksanakan dengan tujuan Pembenahan Kota Sabang yang bersih,nyaman dan aman. Hal tersebut dilaksanakan adalah sebagai salah satu target untuk mendongkrak ekonomi masyarakat Sabang dari sektor Pariwisata,” tegas Nazaruddin.

(Redaksi)
Keterangan Foto :
1.      Nazaruddin, Ketua DPW Partai Aceh (PA) terpilih Priode tahun 2018 – 2023, yang juga Walikota Sabang Priode tahun 2017 – 2022.
2.      Para Tamu undangan serta masa Partai Aceh ketika acara Muswil II PA tahun 2018, di Gedung Serbaguna Sabang Fair Sabang, Rabu (02/05-18) malam.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketua PKS Sabang Yang baru Albina A Rahman ST, MT

  Albina A Rahman ST, MT Ketua Partai Keadilan Sejahtera Kota Sabang Yang Baru Pergantian. Isyu Suksesi Kepemimpinan Sabang tahun 2024 Mencu...