Rabu, Mei 09, 2018

Sutarmo SH, Kasie Lala KSOP Lhok Seumawe


Sabang - ZSAN,..
Mutasi sekaligus pelantikan di Lingkungngan Kementrian Perhubungan RI, termasuk juga dijajaran Direktorat Jenderal Perhubungan Laut yang baru-baru ini saja dilakukan di Jakarta (03/05-18), mempromosikan Sutarmo SH sebagai Kasie Lalu Lintas Laut dan Pelabuhan pada Kantor Kesyahbandaran dan Operator Pelabuhan Kelas III Lhok Seumawe.

Sutarmo SH sebelum dimutasi pada Kantor Kesyahbandaran dan Ototoritas Pelabuhan (KSOP) Lhokseumawe, dia menjabat sebagai Ph. Kasie. Logistik pada Distrik Navigasi Kelas II Sabang. Setelah dia lulus ujian Assesmen IV tahun 2017 lalu, barulah dimutasi ke KSOP Lhokseumawe.

Setelah acara Lepas Sambut Kepala Distrik Navigasi Kelas Sabang dan sekaligus Ph. Kasie Logistik yang dilaksanakan di Halaman Kantor Distrik Navigasi Sabang Gampong Kuta Timu Kecamatan Sukakarya Kota Sabang, saat ditemui Redaksi ZSAN dia mengatakan, saya sangat sedih sekali harus meninggalkan Kantor Distrik Navigasi Sabang kepada tempat tugas saya yang baru, ujarnya.

Dikatakan, awal karier saya sebagai PNS adalah pada Disnav Sabang, dan sekarang ini dengan perubahan Manajemen yang baru di Kementrian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, maka pemempatan Jabatan seorang PNS yang mempunyai Eselon dan telas lulus Assesmen dilingkungan Ditjenhubla, tidak harus ditempatkan pada UPT asal sebelum Assesmen.

Oleh karena itu, setiap PNS yang telah mengikuti Assesmen siap sedia ditempat tugaskan dimaja saja, sesuai dengan mutasi yang dikeluarkan oleh  Kementrian Perhubungan. Dalam satu sisi saya merasa senang dengan jabatan yang baru, namun demikian disatu sisi lainnya saya sangat merasa sedih dan terharu meningggalkan rekan-rekan kerja yang telah puluhan tahun bersama bertugas pada Distrik Navigasi Sabang, kata Sutarmo.

Harapan saya kepada rekan-rekan kerja, maupun rekan lainnya yang ada di Kopta Sabang ini, janganlah putus silaturahmi dengan saya. Apabila ada kesempatan dan luang waktu mereka ketika berada di Kota Lhok Semawe, hendaknya singgahlah di kediaman saya.

Saya sangat berterimakasih sekali kepada rekan dan mitra kerja saya selama ini, yang telah banyak membantu kelancaran tugas yang saya emban. Kalaulah ada kata-kata dan ucapan serta tingkah laku saya yang dapat menyinggung perasaan rekan-rekan sekalian, mohon dimaafkan. Doa’akan saya agar dapat sukses ditempat tugas yang baru, karena do’a para rekan dan mitra sangat saya harapkan mengiringi kepindahan saya yang beberapa hari ini akan saya jalani, ujar Sutarmo SH.

(Redaksi)
Keterangan Foto ;
Sutarmo SH, saat selesai acara Lepas Sambut Kadisnav Sabang, Rabu (09/05-18) pagi.  



1 komentar:

Ketua PKS Sabang Yang baru Albina A Rahman ST, MT

  Albina A Rahman ST, MT Ketua Partai Keadilan Sejahtera Kota Sabang Yang Baru Pergantian. Isyu Suksesi Kepemimpinan Sabang tahun 2024 Mencu...