Senin, Februari 18, 2019

Pelaksanaan Maulid Akbar PT. Tenaga Inti Kerjasama Dengan Forum Silaturahmi Ureung Montasik (FORSUM)



Sabang - ZSAN,…
Forum Silaturrahmi Ureung Montasik (FORSUM) kerjasama dengan PT. Tenaga Inti, melaksanakan peringatan Maulid Akbar Nabi Besar Muhammad SAW, di Markas dan Kantor PT. Tenaga Inti jalan Sabang Balohan (Baypass) Sabang Minggu (17/02-19)  pagi.

Acara Kenduri Maulid Akbar FORSUM yang dihadiri pimpinan PT. Tenaga Inti, H. Makmur, Direktur PT. TI Harris Makmur, Walikota Sabang Nazaruddin,S.I.Kom, Wakil Walikota Sabang Drs H Suradji Junus, Kajari Sabang Suhendra, SH,MH, Ketua PWI Sabang Hendra Handayan, para Muspida dan Muspida Plus, SKPK dan para tokoh masyarakat Sabang.

Pimpinan PT. Tenaga Inti H Makmur saat ditemui wartawan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan, kegiatan yang perlu diperingati setiap tahunnya oleh seluruh umat Islam di seluruh Dunia, begitu juga FORSUM yang merupakan alat pemersatu dalam melakukan kegiatan dan telah dibentuk beberapa tàhun lalu, ujarnya.

Dikatakannya juga bahwa, kerjasama dengan masyarakat Forum Silaturrahmi Ureung Montasik (FORSUM) yang ada di Kota Sabang, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu kita laksanakan setiap tahunnya. FORSUM Kota Sabang itu sendiri telah dibentuk dan didirikan oleh masyayarakat yang berasal dari Kecamatan Montasik Kabupaten Aceh Besar sejak tiga tahun lalu, dengan beranggotakan lebih dari 3.000 orang, kata H. Makmur  

Perlu juga diketahui bahwa, selama ini, FORSUM kurang dapat berjalan disebabkan kesibukan masing-masing para anggota, namun aktifitas itu kini mulai berjalan. Segala sesuatunya kini telah saya persiapkan terutama untuk kegiatan organisasi ini seperti alat kerja komputer dan sarana lainnya untuk kelancaran organisasi.

Dengan telah tersedianya sarana Internet di era digital, diharapkan FORSUM Kota Sabang dapat kearah yang lebih baik seperti dulunya. Seperti kita ketahui bersama bahwa pernah lahir pemimpin pemimpin dari Montasik. Oleh karenanya, diharap FORSUM ini dapat menumbuhkan kembali para pemimpim pemimpin baru untuk perkembangan Aceh dimasa mendatang.

Kini telah tiba saatnya kita bangkit kembali melalui Forum Silaturrahmi Ureung Montasik, dimana Montasik pernah mencetak pemimpin- pemimpin Aceh termasuk pemimpin Kota Sabang seperti, Ali Asyimi, Muzakir Walat dan Frof Majid Ibrahim isterinya yang juga dari Montasik Aceh Besar menjadi Gubernur Aceh, Kemudian Walikota Sabang yang berasal dari Montasik bapak Sulaiman Ibrahim (alm) serta Bustari Mansur, tukas H. Makmur

Ketua FORSUM Kota Sabang Drs Anwar Achmad saat ditemui dikesempatan yang sama pada keterangannya persnya mengatakan, dengan diadakannya pelaksanaan Maulid Akbar ini yang bertujuan mempererat silaturrahmi orang-orang Montasik yang ada di Sabang dengan masyarakat Kota Sabang, dapat semakin mempererat rasa kebersamaan memiliki Kota Sabang tercinta ini, ujarnya.

Anwar Achmad juga menerangkan bahwa, jumlah masyarakat yang berasal dari Kecamatan Montasik di Kota Sabang menurut perkiraan kami jumlahnya lebih dari tiga ribuan orang. Dan kami yakin dengan jumlah anggota FORSUM yang demikian  banyaknya, tidaklah mungkin tidak dapat bersatu padu untuk membangun Kota Sabang kearah yang lebih baik lagi bersama-sama masyarakat Kota Sabang.

Melalui Pelaksanaan Maulid Akbar yang disetiap tahunnya dilaksanakan oleh FORSUM, diharapkan semakin mempererat silaturahmi antara masyarakat yang berasal dari Montasik  dengan masyarakat Kota Sabang. Dengan demikian, bila Bersama sama kami yakin Sabang kedepannya akan dapat kita bangun bersama untuk kesejahteraan rakyat, pungkas Anwar Achmad.

(TIOPAN. AP)



1 komentar:

  1. "Bosan Bermain Togel ?????

    Ingin Bermain Poker Online Dengan Uang Asli ?

    Tapi Ngak Tau Situs Poker Online Yang Bisa Di Percaya . ?

    Poker Online - www.arenadomino.poker
    Minimal Deposit / Withdraw : Rp.20.000,-
    Bonus Refferal 20% Seumur Hidup .

    Bonus Turn Over 0.5% Tanpa Batas .
    Player VS Player ( 100% Tanpa Bot ) .

    8 Games Dalam 1 User ID .
    POKER - DOMINO - ADUQ - BANDARQ - CAPSA -
    BANDAR POKER - SAKONG - BANDAR66

    Rasakan Sensasi nya Menjadi Bandar , hanya di BANDARQ , BANDAR POKER , BANDAR66 .

    Dengan Pelayanan Terbaik ( Customer Service ) .

    Customer Service Online 24 Jam .

    Daftar Langsung isi data2 : www.arenadomino.poker , www.arenadomino.info
    2AE9E806

    BalasHapus

Ketua PKS Sabang Yang baru Albina A Rahman ST, MT

  Albina A Rahman ST, MT Ketua Partai Keadilan Sejahtera Kota Sabang Yang Baru Pergantian. Isyu Suksesi Kepemimpinan Sabang tahun 2024 Mencu...