Kamis, November 29, 2018

Ratusan Napi Melarikan Diri di LAPAS Lambaro Kabupaten Aceh Besar


Banda Aceh - ZSAN,....
Ratusan Napi melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan Lambaro Aceh Besar, Kamis (29/11). Peristiwa kaburnya Napi sekitar pukul 18.30 WIb dengan cepat diketahui masyarakat luas melalui foto dan video yang beredar melalui media daring.

Sempat beredar pula pesan singkat agar masyarakat berhati - hati karena ada Napi yang kabur dan memiliki  senjata tajam. Bahkan disebutkan  ada yang merampas kendaraan milik masyarakat.

Sampai berita ini diturunkan masih terlihat petugas dari kepolisian  mengamankan sejumlah napi yang berhasil ditangkap kembali  di sekitar Lapas.

Tampak terlihat sejumlah fasilitas jendela yang dirusak untuk melarikan diri. Pengaman teralis jendela yang telah dibongkar paksa.

Dari kejauhan masih terdengar suara tembakan aparat gabungan dari Brimob Polda Aceh  untuk memaksa  napi yang masih bersembunyi.

Situasi sampai dengan sekarang ini masih mencekam di sekitar lokasi, mengingat masih banyak napi yang belum dapat ditangkap kembali.

(Redaksi)
Keterangan Foto :
Lapas Lambaro Aceh Besar terlihat Porak Poranda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketua PKS Sabang Yang baru Albina A Rahman ST, MT

  Albina A Rahman ST, MT Ketua Partai Keadilan Sejahtera Kota Sabang Yang Baru Pergantian. Isyu Suksesi Kepemimpinan Sabang tahun 2024 Mencu...