Sabtu, April 13, 2019

Caleg DPRA Dapil I Yang Juga Ketua Pemuda Pancasila Aceh T. Yuliansyah Darwin (T. Puteh), Adakan Silaturahmi Dengan Masyarakat Sabang


Sabang - SZNA,…
Calon Anggota DPR Aceh dari Partai Golkar dengan nomor urut 02. T Yuliansyah Darwin atau panggilan akrabnya Teuku Puteh, didukung penuh oleh masyarakat Kota Sabang untuk menuju ke Kursi DPR Aceh priode tahun 2019 – 2024 mendatang. Hal tersebut terlihat ketika diadakannya acara silaturahmi penutupan masa kampanye T. Yuliansyah Darwin di rumah tempat kediaman berkumpulnya keluarga besar Alm. T. Darwin, Jum’at (12/04-19) malam.

T. Yuliansyah Darwin alias Teuku Puteh selaku Caleg DPRA yang juga Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Aceh, pada kata sambutannya membuka acara silaturahmi dengan Tokoh dan masyarakat Kota Sabang mengatakan, dasar acara silaturahmi yang saya laksanakan sekarang ini adalah untuk menuju kursi DPR Aceh, tujuannya untuk lebih memajukan Aceh khususnya Kota Sabang yang selama ini Pelabuhan Bebas dan Perdagangan Bebasnnya kurang berfungsi sebagimana yang diharapkan oleh masyarakat Kota Sabang, ujarnya.

Dikatakan juga, acara Silatutrahmi ini sekaligus untuk menutup acara kampanye baik secara terbuka maupun tertutup serta kampanye dialog yang selama ini saya lakukan Bersama Tim. Acara kampanye pertama sekali saya lakukan di Kota Sabang dan saya tutup juga di Kota Sabang dimana saya dilahirkan.

Perlu diketahui, naiknya saya menuju DPRA adalah berkat dorongan dari pada teman-teman dan rekan kerja serta para tokoh masyarakat lainnya dan dukungan keluarga. Mengingat banyaknya dukungan serta dorongan yang positif maka saya membentuk Tim pemenagan yang terdiri dari pada Teman dan Rekan serta unsur lainnya agar dikemudian hari saya dapat menjaga amanah tersebut da dapat menjalankannya dengan baik, kata Teuku Puteh.

Lebih lanjut dikatakan, untuk meraih satu kursi diperlukan suara 12 s/d 15 ribu suara, oleh karena itu kalua tidak ada dukungan dari pada Bapak/Ibu dan handai taulan lainnya maka mustahil hal ini akan tercapai. Sementara yang menuju ke kursi DPRA putera Sabang bukan hanya saya saja, namun demikian saya juga tidak harus menyuruh bagi Bapak/Ibu dan handai taulan lainnya untuk memilih saya dikarenakan saya undang untuk acara silaturahmi ini.

Dengan adanya silaturahmi ini, akan terlihat pertemuan yang sebelumnya jarang dijumpai maka sekarang ini akan bertemu, dan dapat kita lihat keakraban sesama anak Sabang satu sama lainnya. Hal-hal demikian harus selalu kita jaga bersama, karena silaturahmi itu nilainya lebih tinggi dari segala-galanya sehingga tidak ternilai dan termasuk lebih tinggi dari pada menjadi Caleg DPRA.

Saya juga mengatakan kepada Tim bahwa, dalam hal mencari suara dan dukungan jangan memburukkan satu sama lainnya termasuk Caleg dari Partai lainnya. Untuk apa kita mendapatkan dukungan dengan cara yang demikian, tunjukkan bahwa Putera Sabang menuju DPRA dengan cara yang santun, dan kalaupun tidak terpilih tidak mengapa, tukas Puteh dengan kalem.

Meskipun kita telah berupaya dengan hal yang baik, namun bila Allah berkehendak lain tidak ada yang bisa menghalanginya. Mengingat banyaknya perlu suara menuju ke DPRA dan saya tidak dapat menuju kesana, tidak mengapa karena itu bukan harga mati dan dibalik semua itu pasti akan ada hikmahnya. Bila terjadi demikian, hubungan yang telah ada tidak akan mengubah semua itu, kalua ada warga Sabang yang perlu bantuan darurat saya tetap terbuka menerimanya di Banda Aceh, jadi bukan karena kegagalan ke kursi DPRA merubah silaturahmi yang telah terjalin lama.

Apabila saya berhasil meraih kursi DPRA ini bukanlah keberhasilan saya namun semua itu keberhasilan dari Bapak/ Ibu dan Handai Taulan lainnya. Jadi keberhasilan itu bukanlah milik Tim ataupun milik keluarga saya, oleh karenanya kesemua keberhasilan itu akan saya upayakan untuk masyarakat baik yang berada di Kota Sabang, Kota banda Aceh maupun Kabupaten Aceh Besar.

Perlu kita ingat bahwa, Pemilihan Umum ini bukan disetiap tahunnya ada tetapi lima tahun sekali, oleh karena itu perlu kita pikirkan bersama agar adanya utusan dari Kota Sabang selaku Putera daerah yang dapat mewakili masyarakat untuk berbicara sebagai perpanjangan tangan untuk memajukan Kota Sabang lebih baik lagi kedepannya, pungkas T. Yuliansyah Darwin.

(TIOPAN. AP)
Keterangan Foto :
T. Yuliansyah Darwin Alias Teuku Puteh Caleg DPRA dari Partai Golkar yang juga Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Aceh, ketika memberi kata sambutan, Jum’at (12/04-19) malam.


2 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  2. Salam kepada semua warga negara Indonesia, nama saya Yeyes Ristintares tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini agar semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui kebaikan Ibu Ny. Helen Wilson. Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan lebih dari 32 juta Rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda setelah membayar beberapa biaya dan tidak mendapatkan pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Helen Wilson, pemberi pinjaman di perusahaan, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu Helen, jadi saya memanggil keberanian dan menghubungi Ibu Helen.

    Saya mengajukan pinjaman 900 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dibuat pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 48 jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa Allah akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya. mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga ALLAH memberkati Ny. Helen Wilson untuk membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ny. Helen melalui email: (helenwilson719@gmail.com) atau Whatsapp: + 1-585-326-2165 untuk Anda pinjaman

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini. Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Allah akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya Yeyes Ristintares, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: yristintares@gmail.com

    BalasHapus

Ketua PKS Sabang Yang baru Albina A Rahman ST, MT

  Albina A Rahman ST, MT Ketua Partai Keadilan Sejahtera Kota Sabang Yang Baru Pergantian. Isyu Suksesi Kepemimpinan Sabang tahun 2024 Mencu...