Minggu, September 16, 2018

Hadiah Utama Gerak jalan Harhubnas diraih oleh Anita Leg

Sabang – ZSAN,....
Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2018 di Kota Sabang, UPT Kementerian Perhubungan, BMKG, BPKS dan Mitra Kerja Perhubungan lainnya melaksanakan Gerak Jalan Door Prize yang diikuti lebih dari seribu orang peserta, Minggu (16/09-18) pagi.

Gerak jalan yang diawali dari Kantor Dharma Wanita Distrik Navigasi Kelas II di jalan Pantai Paradiso Sabang,  menuju jalan Arena Sabang Fair, selanjutnya jalan Malahayati dan berbelok ke jalan Perdagangan, dan kembali berbelok  menuju jalan Sulawah turun ke jalan RSUD dan  kembali ke titik awal.

Pengamatan Media pada saat door prize Harhubnas, hadiah utama satu unit Kulkas Panasonic berhasil diraih oleh Anita dari Keluarga Pensiunan Disnav Sabang. Anita yang tidak menyangka mendapatkan hadiah utama terlonjak kegirangan tidak karena berhasil meraihnya.

Pasalnya, ketika penarikan nomor yang diundi dikeluarkan bukanlah nomornya maka Anita dan anaknya bersiap siap untuk pulang dan sudah menaiki sepeda motornya. Selanjutnya Panitia meneriaki nomor undiannya  dan membuatnya tersentak tidak jadi pulang, sebab nomor yang diundi tidak hadir maka dibatalkan, syukur masih ada Rezeki ujarnya kepada Wapemred MOKI.    

Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2018 tidak seperti tahun sebelumnya sebab, Panitia Harhubnas kali ini melibatkan seluruh UPT Kementerian Perhubungan, BMKG, BPKS, Dishub Kota Sabang, UPP Balohan, Basarnas serta Mitra Kerja Perhungan.

Bendera Start tanda diawalinya gerak jalan santai dilakukan oleh Kepala Distrik Navigasi Sabang  Abd.Rahman SH didampingi Ka. BMKG Siswanto, KSOP Sabang Siti Hajar, Kasubbag TU Disnav  Zakaria SH dan Kasie Ops Disnav Sabang M. Jamil SH, dengan peserta gerak jalan terdiri dari Keluarga Besar Perhubungan dan pensiunan, BMKG, UP BPKS, Basarnas dan Mitra kerja Perhubungan BRI KCP dan BRI Unit.

Kepala Distrik Navigasi Sabang Abd. Rahman SH pada kata sambutannya akan ketika melepas peserta gerak jalan mengatakan, Gerak Jalan santai Door Prize dalam rangka Harhubnas ini dilaksanakan salah satu tujuannya adalah untuk mempererat rasa persatuan dan silaturahmi keluarga besar Perhubungan di Kota Sabang, katanya.

Disamping itu, dengan berolahraga gerak jalan santai maka kesehatan para PNS dan keluarga akan lebih baik lagi. Jangan dipandang dari segi hadiah door prizenya, namun dengan kegiatan ini para keluarga dapat menikmati berwisata olahraga dan menunggu keberuntungan ditariknya undian berhadiah.

Titik puncak acara peringatan Harhubnas ini akan dilaksanakan pada esok hari dihalaman Kantor Distrik Navigasi Sabang. Dengan peserta upacara yang terdiri dari DISTRIK NAVIGASI, KSOP, UPBU, BMKG, UP BPKS, DISHUB, UPP Balohan, ASDP, dan BASARNAS, diminta kepada peserta upacara peringatan Harhubnas untuk kebersaamaan dapat datang tepat waktu, tukas Abd. Rahman.

 (Tiopan. AP)
Foto foto Kegiatan Gerak Jalan Harhubnas 20118

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketua PKS Sabang Yang baru Albina A Rahman ST, MT

  Albina A Rahman ST, MT Ketua Partai Keadilan Sejahtera Kota Sabang Yang Baru Pergantian. Isyu Suksesi Kepemimpinan Sabang tahun 2024 Mencu...