Minggu, Oktober 25, 2020

STIS AZIZIYAH KOTA SABANG YUDISIUM MAHASISWA/I

 

MAHASISWA/I ANGKATAN PERTAMA STIS AL AZIZIYAH KOTA SABANG DI YUDISIUM

 

Sabang - ZSAN,…..

Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS ) Al–Aziziyah Kota Sabang yang berada di Kota Paling Ujung Batas Wilayah Barat RI, menyelenggarakan Yudisium angkatan perdana pada hari Jum’at tanggal 23 Oktober Tahun 2020 di Aula STIS Al–Aziziyah Sabang.

Kampus STIS Aziziyah yang berada di Jurong Blang Tunong Gampong Balohan Kecamatan Sukajaya Kota Sabang.  Baru kali ini melaksanakan Pengesahan Gelar Akademik Sarjana Hukum (S.H) yang di raih oleh Mahasiswa/I STIS Al Azziziyah Sabang, acara Yudisium ini berlangsung tertib dan lancar serta mengikuti Standart Prosedur Kesehatan Covid 19. 

Dalam Acara Yudisium tersebut, peserta Yudisium angkatan Perdana sebanyak 46 orang, yang terdiri dari 32 orang Mahasiswa/i program Studi Hukum Ekonomi  Syariah (HES) dan 14 orang Mahasiswa/I Hukum Keluarga Islam. 

Ketua STIS Al– Aziziyah Kota Sabang Tgk Imran Abubakar, SH.I, M. Sy pada kata sambutannya mengatakan, Yudisium ini bukan sekedar seremoni belaka tetapi juga merupakan peristiwa penting yang menunjukkan berakhirnya tugas layanan dan asuhan secara formal kepada mahasiswa.

Baik itu dalam mengembangkan potensi mahasiswa menjadi insan yang bertaqwa kepada allah SWT, berakhlak mulia, berilmu, beramal  dan siap mengamalkan ilmu berdasarkan keahlian masing-masing, ujar Tgk. Imran Abubakar. 

Lebih lanjut Tgk. Imran juga mengatakan. Oleh katrena itu acara Yudisium ini adalah peristiwa penting untuk menandai batas, antara tahap kehidupan belajar di kampus dengan, status sebagai mahasiswa dan tahap kehidupan seorang lulusan, dalam merancang dan meniti karier kehidupan dalam bermasyarakat.

Dengan acara yudisium ini, maka Mahasiswa/i sudah bisa mencantum gelar Sarjana Hukum (S.H) di belakang namanya. Kami segenap Civitas Akademika STIS Al Aziziyah Kota Sabang mengucapkan “ Selamat dan sukses dan terus berkarya untuk kemajuan Kota Sabang dan tetaplah rendah hati, pungkas Ketua STIS Aziziyah Kota Sabang Tgk. Imran Abubakar SH.I, M. Sy.

(Tiopan. AP)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketua PKS Sabang Yang baru Albina A Rahman ST, MT

  Albina A Rahman ST, MT Ketua Partai Keadilan Sejahtera Kota Sabang Yang Baru Pergantian. Isyu Suksesi Kepemimpinan Sabang tahun 2024 Mencu...